Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Kamis, 02 Februari 2017

Ini 4 Mahluk Abadi yang Tak Pernah Mati


Ubur-ubur.
SOPO - Pencipta alam ternyata telah menetapkan beberapa makhluk hidup untuk tidak mati atau abadi sepanjang zaman. Mereka bisa hidup selamanya. Benar-benar hidup selamanya. Mahluk apakah itu? Simak berikut ini:

* Ubur-ubur

Mahluk jenis ikan ini akan lelah pada masa dewasanya. Tapi dia dapat mengubah diri kembali menjadi polip, menjadi bayi lagi. Untuk melakukan hal ini, Ubur-ubur mengembalikkan dirinya dari dalam ke luar, menyerap ulang tentakel dan kaki, dan menempatkannya di pasir. Dia kemudian menjadi koloni polip kecil dan bertumbuh kembali.

* Hydra

Makhluk abadi mikroskopis ini hidup di bawah kulit manusia. Secara berkelanjutan terus melengkapi sel hidup mereka, Hydra tidak menua sama sekali. Hewan ini adalah predator yang efisien, melepaskan letupan neurotoksin kepada mangsa, melumpuhkan dan menelannya utuh.

* Lobster

Ternyata lobster adalah makhluk laut yang tidak bisa mati. Dia menjadi lebih subur saat tumbuh dewasa. Tidak ada perubahan dalam metabolisme atau fungsi badannya saat mereka bertumbuh hingga usia tua. Sebuah Lobster berumur 100 tahun akan terus makan, bergerak dan memiliki bayi. Mereka juga tidak pernah berhenti tumbuh lebih besar.

Lobster.
* Aldabra

Aldabra adalah kura-kura raksasa. Kura-kura ini bisa hidup lebih lama daripada orang-orang yang mengawasinya, kura-kura Aldabra yang tertua dikatakan telah tinggal dua kali seusia 255 tahun. Mungkin ia makhluk paling tenang yang pernah. Raksasa ini bergerak lebih lambat dari siput dan cukup nyaman tinggal di cangkangnya. (ST/INT)

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar