Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Sabtu, 22 September 2018

Dia Lari Berlumuran Darah, Lalu Terkapar


SOPO - Seorang pria berinisial JY (25) membacok Jul (20), warga Kampung Tengah Bilah Hilir, Labuhanbatu, secara tiba-tiba. Jul sempart lari dalam keadaan bersimbah darah hingga akhirnya terkapar.

Tersangka pembacokan.
Peristiwa berdarah itu berawal saat Jul bersama dua temannya mendatangi pelaku di depan warung Nasi Sea Food Jalan Besar Negeri Lama, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (19/9) sekira pukul 22.00 WIB.

Pelaku langsung dimaki-maki korban. Tidak tahu apa penyebabnya Jul memaki pelaku. Akhirnya terjadi perkelahian antara pelaku dan korban bersama dua temannya.

Melihat kejadian tersebut, warga di sekitar TKP langsung melerai perkelahian. Namun setelah dilerai, pelaku melihat korban membuka bagasi sepedamotornya, dan seperti mengambil sesuatu.

Pelaku kemudian masuk ke dalam warung dan mengambil parang serta mengejar korban lalu membacoknya hingga beberapa kali. Korban kemudian melarikan diri dengan kondisi berlumuran darah. Melihat kondisi itu, oleh warga membawa korban ke Puskesmas Kota Negeri Lama.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bacok di pergelangan tangan kiri, luka bacok di pipi kiri, luka bacok di kepala sebelah kiri, dan luka bacok di dada sebelah kanan. Setelah dilakukan pertolongan pertama, akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Rantauprapat.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Herry Prasetiyo membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, usai mendapat informasi atas kejadian tersebut, Tim Opsnal Polsek Bilah Hilir langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan berikut satu bilah parang yang digunakan pelaku. Selanjutnya dibawa ke Polsek Bilah Hilir guna dilakukan proses penyidikan dan pelaku mengakui perbuatannya," ujar Kapolsek, Jumat (21/9).

Korban mengalami luka bacok di pergelangan tangan kiri, luka bacok di pipi kiri, luka bacok di kepala sebelah kiri, dan luka bacok di dada sebelah kanan.

“Setelah dilakukan pertolongan pertama, akhirnya korban di bawa ke Rumah Sakit Rantauprapat,” jelasnya. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar